Selasa, 05 Mei 2020

Pelajari Blog Monetization, Membuat Blog untuk Mencari Uang via Internet

Blog Monetization. Ada banyak cara mendapatkan uang di internet. Sebelum Anda terjun untuk fokus berburu rupiah / dolar di internet sebaiknya Anda melengkapi diri dengan skill blogging. Mempelajari blogging adalah pondasi awal Make Money Online. Pastikan Anda memperkuat pondasi ini terlebih dahulu. Jika pondasi kuat, proses perburuan rupiah/dolar nantinya juga akan semakin mudah. Ada banyak tutorial gratis yang dishare oleh rekan - rekan blogger bagaimana cara membuat website / blog pribadi. Silahkan searching sendiri ya tutorialnya!

Belajar Blogging, Pondasi Utama Mencari Uang via Internet

Sumber Gambar : thesaleslion.Com

Mengapa Blogging?

  • Dengan memiliki web/blog, Anda bisa menyediakan space untuk iklan. Baik iklan langsung dari advertiser atau kerjasama dengan pihak ketiga (PPC).
  • Web/Blog yang ramai pengunjung, sangat mudah dimonetization.
  • Anda bisa menjadikan Web/Blog Anda sebagai toko online yang menjual aneka produk atau menawarkan jasa layanan Anda seperti : jasa seo, jasa review, jasa penulisan konten dan sebagainya.
  • Menjalankan affiliasi lewat web/blog lebih memiliki dampak earning ketimbang harus sebar iklan di berbagai forum/web pasang iklan gratis.
  • Dengan kemampuan SEO, Anda bisa membuat Web / Blog berada di halaman pertama mesin pencari. Sehingga sangat potensial dalam mendatangkan trafik kunjungan dan kesempatan mendapatkan earning.
  • Web / Blog Anda ibarat toko yang buka 24 jam non stop, bahkan saat Anda tidur sekalipun
  • dan sebagainya...

Note : Membuat blog itu mudah hanya beberapa mnt, tantangan yang berat adalah bagaimana membangun blog secara konsisten, ramai kunjungan & bisa mendatangkan earning!

Saat awal menyelidiki blogging, usahakan belajar menggunakan blog gratis seperti blogger, wordpress & sebagainya (Suatu ketika, apabila Anda telah siap mampu memakai hosting, domain berbayar agar lebih profesional). Sebaiknya Anda juga fokus dalam 1 platform terlebih dahulu. Misalkan Anda fokus pada blogspot, maka pelajari tutorial dasar menciptakan blog via blogger. Bagaimana mengubah template, membuat widget baru, SEO Blogger, & teknik lainnya. Hal yang nir kalah penting merupakan kemampuan menulis. Pelajari bagaimana menciptakan tulisan yang memikat, rapi, kentara tetapi permanen memperhatikan SEO. Hal ini agar tulisan yang Anda buat dengan susah payah sanggup bersaing pada laman pertama mesin pencari.

Jika sekian saat telah mahir blogging, penekanan pada 1 cara mendatangkan uang via blog. Kesalahan pemula, umumnya memasukkan berbagai script iklan dalam 1 blog. Misalkan pada blognya dipasangi aneka macam script iklan PPC menggunakan asa : jika poly script iklan yg dipasang, maka pendapatan pula semakin besar . Padahal?.... Ketenangan pengunjung hal utama. Jika pengunjung tidak nyaman mengunjungi blog Anda, karena poly iklan dimana - mana, & memberatkan loading blog, maka nir menutup kemungkinan apabila mereka lari dan menutup blog Anda. Sayang sekali kan!

Note : Jumlah kunjungan blog sebanding menggunakan pendapatan yang Anda dapatkan menurut iklan. Semakin banyak kunjungan, kesempatan menerima uang via iklan pula semakin besar . Jadi buatlah pengunjung blog Anda merasa nyaman dengan terus menghadirkan konten berkualitas, fast loading, penempatan iklan yg rapi dan tidak mengganggu!

by Admin on Friday, 19 June 2015, at 14:21 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar