Senin, 04 Mei 2020

Pelajari Tips Jualan di Forum Jual Beli Kaskus

Tips Jualan di Kaskus. FJB Kaskus bisa menjadi pilihan Anda berjualan produk secara online. Untuk bisa menggunakan layanan gratis dari kaskus ini, Anda harus menjadi member kaskus terlebih dahulu. Ulasan kali ini difokuskan tentang bagaimana Tips Jualan di Forum Jual Beli Kaskus. Jadi untuk cara daftar member kaskus silahkan browsing ya!

1. Pahami Rules

Mengikuti aturan main, hal pertama yang wajib Anda taati. Masing - masing subforum memiliki rules tidak selaras - beda, sebaiknya Anda baca dan buat thread yg tidak melanggar poin - poin yg sudah ditetapkan.

Tips Jualan di Forum Jual Beli Kaskus

Dua. Judul Thread yg Jelas

Anda berjualan produk baru atau bekas? Informasikan pada judul thread Anda. Semakin jelas judul thread Anda, membuat kaskuser lain nyaman.

Contoh Judul yang Jelas

  • Jual Vespa Super Tahun 1976 Bekas, BPKB Mati 10 Tahun (Bandung)
  • Jual Talang Air merek Dadone (Baru) - NO HP/BBM
  • Jual Jilbab Elzatta (Melayani Grosir)
  • dan sebagainya

tiga. Deskripsi Produk Jelas

  • Infokan apakah produk yang Anda jual stock ready apa tidak
  • Info warna produk, ukuran, fungsi, dan sebagainya
  • Tampilkan foto yang jelas dan diberi watermark untuk melindungi pencurian foto

4. Cara Order, Cara Pembayaran, No Kontak harus Jelas

Informasikan menggunakan detail bagaimana cara order & pembayarannya. Pembayaran melalui rekening apa, Apakah bisa COD (bayar ditempat), sanggup rekber & sebagainya. Pastikan Anda memberikan informasi no hubungan (BBM, WA, SMS, FB, Twitter) yg bisa dihubungi.

5. Sundul Thread

Ada poly orang yg berjualan pada FJB, tidak hanya Anda. Setiap thread baru akan timbul diatas, dan keberadaan thread usang akan tenggelam. Jadi thread Anda harus sering disundul, supaya kesempatan dibaca kaskuser lebih poly.

6. Update Thread

Jika barang sudah terjual, ingat update thread Anda. Hal ini agar pengunjung memahami, apabila produk yang Anda telah terjual.

Hal yang nir kalah krusial dan memberikan agama calon pembeli berbelanja ke Anda adalah verifikasi member kaskus & reputasi kaskus. Untuk pembuktian member, Anda bisa mengajukan ke kaskus dengan melengkapi beberapa persyaratan. Untuk reputasi bar kaskus ada dua yaitu cendol (rona hijau), & bata (warna merah). Jika Anda fokus berjualan di FJB, sebaiknya Anda pula berburu cendol. Caranya dengan membuat thread berkualitas di kaskus, minta cendol, barter cendol & beli cendol eh... :)

by Admin on Friday, 19 June 2015, at 14:21 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar