Jumat, 01 Mei 2020

Pelajari Rahasia Cara Sukses Menjadi Affiliate Marketer

Rahasia Sukses Affiliate Marketer. Tugas Affiliate Marketer adalah mempromosikan link affiliasi yang mereka dapatkan. Jika ada yang klik link affiliasi Anda dan melakukan pembelian, maka Anda akan menerima bayaran. Untuk melakukan proses promosi, bisa dilakukan dengan aneka cara, gratisan via blog, pasang iklan gratis, social media atau bisa juga promosi berbayar dengan menggunakan iklan fb, adword, dsb. Dari berbagai cara promosi diatas, mana yang kira - kira memberikan dampak earning yang cukup besar?

Semua cara memiliki kesempatan sama untuk mendulang earning berdasarkan affiliasi. Namun affiliate marketer global menyarankan agar kita mempunyai website/blog jika fokus mencari uang lewat internet via affiliate. Mengapa? Tidak seluruh orang akan melakukan transaksi pada penawaran pertama. Fakta ini harus Anda catat, & menjadi pilar strategi Anda bermain affiliate.

Ya, dengan membentuk web/blog : menghadirkan konten yg berkualitas/fresh/update terkait produk yang dijual situs affiliasi, menciptakan situs web/blog Anda mempunyai dapat dipercaya dan memiliki pelanggan setia. Sehingga secara tidak sadar, menciptakan pengunjung web/blog Anda dengan sukacita membeli produk yg Anda rekomendasikan.

Rahasia Cara Sukses Menjadi Affiliate Marketer

Sumber Gambar : robertdstrong.Com

Anda juga mampu menangkap email mereka menggunakan cara menyediakan ebook perdeo atau mengaktifkan fitur langganan blog. Setiap pengunjung yg ingin mengunduh ebook tadi atau berlangganan artikel blog, wajib menginformasikan email mereka terlebih dahulu. Email yang Anda kumpulkan sangat tertarget dan potensial. Menghimpun email sangat bermanfaat ketika nanti Anda menjual produk yg mirip atau melakukan kenaikan pangkat via email secara berulang - ulang mengenai produk tadi.

Pemberian Insentif

Hal yg nir kalah penting adalah hadiah insentif yg membuat pengunjung Anda (calon pembeli) memiliki banyak laba jika mereka membeli produk affiliasi yang Anda rekomendasikan.

Contoh :

Anda merekomendasikan menjual buku cara cepat hamil (produk affiliasi)

Di blog, Anda menginformasikan ke pengunjung dengan amanah, bila kitab tersebut adalah produk affiliasi. Anda pula memperlihatkan ke mereka jika membeli produk tadi melalui link affiliasi Anda, maka mereka akan menerima bonus cuma - cuma berdasarkan Anda, bonus bisa disebut apabila benar - sahih terjadi transaksi sinkron dengan nama pihak pengklaim. (Situs affiliasi tersebut selalu menginformasikan data calon pembeli / data transaksi yang terjadi)

1. Ebook Nama Anak Islami

2. Ebook Doa supaya Cepat Hamil

tiga. Ebook Daftar Alamat Rumah Sakit / Klinik spesifik Ibu & Anak se Indonesia

4. Ebook Fakta dan Mitos Seputar Ibu Hamil

lima. Ebook Resep Juice, Resep Makanan yg Memiliki Kemungkinan Agar Cepat Hamil

6. Bla bla bla

7. Bla bla bla

(Ebook ini hanya model) :)

Nah dengan pemberian bonus misalnya diatas, calon pembeli yang membeli produk link affiliasi Anda merasa menerima banyak keuntungan bukan? Inilah misteri cara sukses sebagai affiliate marketer.

by Admin on Friday, 19 June 2015, at 14:23 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar