Senin, 04 Mei 2020

Pelajari Cara Menghasilkan Uang dengan Adfly

Cara Menghasilkan Uang dengan Adfly. AdFly, adalah salah satu cara menghasilkan uang dengan blog. Melalui tautan link yang dipersingkat, dimana jika ada pengunjung yang mengklik tautan tersebut, pengunjung akan diarahkan ke iklan terlebih dahulu (5 detik) sebelum akhirnya mengarah ke tautan sebenarnya. Dan seiring waktu, cara mendapatkan uang via adfly tidak hanya didominasi oleh blogger. Bahkan Anda yang tidak memiliki blog pun berkesempatan sama untuk mendapatkan dolar adfly. Caranya dengan menyebarkan link adfly di sosial media (facebook, twitter, google plus, instagram, dsb), forum, dan sebagainya. Barangkali Anda tertarik dengan salah satu make money online ini?

Untuk memudahkan pemahaman, Anda mampu klik tautan ini, dan klik skip yg timbul di pojok kanan atas. Gimana telah terdapat gambaran? OK, ayo kita lanjutkan...

AdFly, Layanan URL Shortener yang Membayar Anda

Sumber Gambar : security-dz.Com

Kelebihan AdFly

Iklan aman

Semua iklan sudah disaring ketat, kondusif tanpa popup. Anti-virus & malware server memindai iklan sepanjang waktu (24/7).

Buat Advertiser (Pengiklan)

Bayar buat pengunjung nyata di website Anda. Filter penipuan yang komprehensif kami akan menjamin lalu lintas berkualitas tinggi. Kampanye mulai dari $ 5.

Low Payout Minimum

Anda dibayar saat telah mencapai lima$. Kita mampu membayar semua pengguna melalui PayPal atau Payoneer.

Statistik

Statistik rinci disediakan per link. Memungkinkan Anda dapat melihat jumlah yang telah Anda peroleh.

API

Dengan adanya API, memungkinkan website Anda, widget atau pelaksanaan buat membuat link AdF.Ly pribadi & aman.

Tersedia Script buat Website

Kami memperlihatkan pilihan sederhana buat menginstal script, kini Anda dapat dengan gampang menerima bayaran buat setiap pengunjung yg datang ke website Anda.

Tiga Cara Menghasilkan Uang menurut AdFly

Ada 3 cara menghasilkan uang di AdFly, yaitu : penyingkat tautan,  iklan pop up, dan merekomendasikan orang untuk bergabung di AdFly.

1. URL Shortener (Penyingkat Link)

Ini hal yang sering dipakai seseorang mencari uang menggunakan Adfly. Cukup convert url orisinil ke url adfly. Setiap yg klik url adfly, kita dapat uang. Hal ini tak jarang dijumpai pada situs website download aplikasi, game, lagu, film dan sebagainya.

Dua. Iklan Pop Up

Iklan ini timbul otomatis secara pop up waktu pengunjung mengunjungi blog kita. Jadi penekanan kita merupakan mengembangkan blog agar banyak pengunjung yang datang. Setiap kunjungan berkesempatan mendatangkan pundi - pundi uang. Untuk sebagian orang, iklan tipe pop up sangat mengganggu.

Tiga. Referral

Setiap orang yg bergabung sebagai member AdFly melalui referensi kita & mereka menerima uang berdasarkan AdFly, maka kita pula menerima uang sebesar 20% dari total pendapatan. 20% ini bukan pemotongan berdasarkan total pendapatan member tadi. Member tadi dapat duit utuh. Kita dapat 20% berdasarkan Adfly.

Cara Daftar AdFly

  • Silahkan klik situs Adfly
  • Klik Join Now
  • Isi biodata yang diperlukan di form yang tersedia
  • Buka email kamu dan buka inbok dari AdFly
  • Klik tautan dan masukkan kode verifikasi
  • Selesai

NB : Pada pilihan Account Type pilih Link Shrinker : Creat Shorten Link

Cara Menggunakan AdFly

A. URL Shortener

Contoh kita akan menyingkat tautan ini : http://bisnislewat-internet.Blogspot.Com/2015/04/adfly-layanan-url-shortener-yang-membayar-Anda.Html

  • Kunjungi situs AdFly dan sign in
  • Ketik url contoh tadi di kolom shorten a link
  • Hasil url yang sudah disingkat adalahhttp://adf.ly/1DBFdf
  • Nah tautan tersebut yang selanjutnya kita sebarkan. Setiap orang yang klik tautan adfly, kita dapat duit. Cukup mudah kan?

B. Iklan Pop Up

  • Sign in di AdFly
  • Klik Tool
  • Klik Website Entry Script
  • Lalu salin kode dan pasang di widget blog Anda.

C. Referral

Untuk merekomendasikan seseorang bergabung ke Adfly melalui referensi Anda. Anda sanggup membuat artikel tentang Adfly atau memasang banner di blog Anda. Di adfly sudah tersedia banner berbagai berukuran (350x19, 250x250, 300x250, 125x125, 160x160, 728x90). Sign in pada AdFly & klik sajian referral.

Pembayaran AdFly

Untuk proses pembayaran, AdFly menerima Paypal, Payoneer, Payza. Jadi sebelum memastikan buat mendapatkan uang via AdFly, Anda wajib mempunyai akun diatas. Baru selanjutnya dapat diteruskan transfer ke rekening Anda. Adfly membayar, bila uang yang berhasil Anda kumpulkan minimal mencapai 5$. Dibayar setiap hari senin awal bulan.

by Admin on Friday, 19 June 2015, at 14:22 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar