Jumat, 01 Mei 2020

Pelajari Cara Daftar Google Adsense agar Cepat Diterima

Cara Daftar Google Adsense agar Cepat Diterima. Google Adsense adalah salah satu PPC (pay per click) yang paling populer dalam menghasilkan pundi uang lewat internet. Pemilik PPC ini adalah google, mesin pencari raksasa di dunia. Salah satu yang menarik perhatian blogger menggunakan PPC ini untuk memonetize blog mereka adalah jumlah penghasilan yang diterima cenderung lebih besar untuk tiap kliknya. Jadi buat Anda yang ingin menghasilkan uang lewat web/blog bisa menggunakan google adsense sebagai pilihan utama.

Namun, ada kesulitan tersendiri saat mendaftarkan website/blog ke google adsense. Tidak semua yg diterima. Jadi sebelum Anda berniat mendaftar dan menggunakan google adsense sebaiknya baca tips ini dia :

Cara Daftar Google Adsense agar Cepat Diterima

Sumber Gambar : mattpaulson.Com

Kulitas Konten

Aturan pertama yang wajib Anda tancapkan pada hati adalah google adsense membutuhkan hubungan mutualisme antara publisher, advertiser dan google adsense sendiri. Sehingga memberikan persyaratan yang cukup ketat. Google adsense mau Advertiser yang pasang iklan ke mereka merasa untung karena iklannya menyasar sasaran yg sahih - benar mereka butuhkan. Jadi menjadi publisher, Anda diharuskan menaruh konten yg sahih - sahih berkualitas, unik/original dan berguna.

Apabila konten yang Anda tawarkan pada web/blog adalah copy paste dari konten orang lain, maka bisa dipastikan web/blog Anda tidak akan diterima. Kalaupun diterima, cepat atau lambat akun google adsense Anda bakalan dibanned/dihapus.

Untuk menciptakan konten berkualitas tidak harus yang wah/luar biasa. Meskipun kita nir terlalu cakap dalam menulis, dari konten tadi mempunyai persyaratan unik (tidak sinkron dengan yang lain), & terdapat nilai manfaatnya buat pembaca, itu sudah relatif dalam persyaratan konten berkualitas.

Parameter Pertama : Unik

Banyak blogger yg menulis topik sama, tetapi dengan gaya bahasa (gaya penulisan) yang tidak sinkron. Misalkan topik : Cara Membuat Blog. Si A mengungkapkan lebih jelasnya berupa pedoman step by step, si B sharing betapa mudahnya menciptakan blog di blogger, si C menunjukkan kelebihan blogger ketimbang platfom blog gratis lainya, si D bla bla bla, & sebagainya.

Parameter Kedua : Bermanfaat

Pastikan setiap konten yg Anda publikasikan di web / blog mempunyai manfaat buat pengunjung. Anda sanggup membuat relevansi antara judul konten dengan isi konten. Ketika pengunjung klik judul konten Anda, setidaknya mereka memahami sedikit citra artikel Anda, arahnya kemana. Jangan hingga menciptakan judul yang menjebak, antara judul & isi nir sama. Judulnya Cara Membuat Blog, isi konten tidak mengungkapkan detail cara membuat blog, hanya sekedar mengalihkan pembaca ke situs lain yang sedang dipromosikan.

Kaya Konten & Berumur

Sebelum mendaftar ke google adsense, pastikan web/blog yang Anda daftarkan mempunyai banyak konten di dalamnya. Minimal 60 artikel. Dan usia web/blog minimal 6 bulan. Usia web/blog berpengaruh untuk menjaga genre traffic tetap stabil. Sementara blog kaya konten mengindikasikan apabila blog Anda telah siap buat dimonetization. Jika web/blog Anda baru dibuat, sebaiknya tidak terburu - buru buat mendaftarkannya ke google adsense atau Anda hanya akan kecewa lantaran permintaan kerjasama Anda ditolak.

Info Pendukung

Lengkapi web/blog dengan isu pendukung seperti halaman about, privacy policy, TOS, contact biar mempunyai kesan profesional dan bisa dipertanggungjawabkan. Hal yang tidak kalah penting merupakan template Anda. Pastikan terdapat area yang mampu ditempati script iklan google adsense, ada hidangan yg memudahkan pengunjung mengeksplorasi seluruh konten Anda (Artikel Terkait, Halaman Daftar Isi, Label / Kategori, Artikel Terbaru, Artikel Populer, Arsip).

Gunakan Blogger dan Youtube

Blogger, youtube dan google adsense merupakan produknya google. Produk tadi dan produk google lainnya saling terintegrasi satu sama lain. Anda bisa daftar google adsense dengan memakai blogger atau youtube. Untuk blogger diharapkan intensitas update agar mudah diterima, buat youtube menampilkan video original yang tidak melanggar copyright.

Mendaftar google adsense sudah susah - susah gampang kan? Jadi saat nanti Anda diterima, jaga jangan sampai akun google adsense Anda dibanned. Selalu hormati cara mainnya.

by Admin on Friday, 19 June 2015, at 14:22 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar