Minggu, 03 Mei 2020

Pelajari Cara Meningkatkan Kepercayaan Toko Online Anda

Cara Meningkatkan Kepercayaan Toko Online Anda. Sebagian orang mungkin pernah mengalami peristiwa buruk karena tertipu belanja online. Imbasnya mereka kapok untuk berbelanja online kembali. Terlebih saat ini sedang maraknya penipuan transaksi online. Sebagai pemilik toko online, Anda harus memahami kegelisahan calon pembeli dan mengupayakan agar mereka nyaman berbelanja di toko online Anda. Tips berikut terbukti mampu meningkatkan kepercayaan calon pembeli di toko online Anda. Jadi buat Anda yang saat ini memiliki online shop, simak tips berikut ya!

Cara Meningkatkan Kepercayaan Toko Online Anda

Sumber Gambar : merchants.Polipay.Co.Nz

Tersedianya Info Alamat Lengkap

Info alamat lengkap toko Anda pada global nyata mampu menaikkan agama calon pembeli. Tidak sedikit mereka melakukan crosscheck menggunakan mengunjungi alamat pribadi melalui saudara/sahabat yang lokasinya berdekatan dengan alamat.

Tersedianya Info Rekening Bank

Toko online A melayani pembayaran via bank BCA/Mandiri dan beberapa bank lainnya. Hanya saja toko online A nir menyebutkan lebih jelasnya no rekening mereka, nama pemilik rekening, kantor cabang & sebagainya. Bandingkan dengan toko online B yang menginformasikan lebih jelasnya. Sebagai calon pembeli, Anda lebih percaya toko online yg mana? Toko online A atau toko online B?

Testimoni Asli

Mintalah tanggapan menurut pembeli tentang kualitas produk & layanan Anda. Lalu tampilkan di toko online. Semakin banyak testimoni, semakin cantik pada menaikkan kepercayaan calon pembeli. Sebisa mungkin tampilkan apa adanya. Apabila pembeli menaruh testimoni melalui bbm, tampilkan screenshoot bbm apa adanya. Hal ini supaya testimoni yang kita tampilkan di toko online kita asli tanpa rekayasa. Namun permanen hormati privasi pelanggan menggunakan menutupi/mengaburkan pin bbm/no hubungan.

Bukti Resi

Bukti resi menerangkan sebanyak apa transaksi yg pernah dilakukan toko online kita. Kumpulkan no resi yg sudah pernah Anda bukukan, tempeli dengan goresan pena url toko online Anda kemudian foto. Hal ini untuk menunjukkan keaslian resi tersebut sahih - benar didapatkan berdasarkan transaksi toko online.

Update Resi setiap hari

Ini adalah problem tersendiri. Dengan memberitahuakn resi yang terus diperbaruhi pada toko online kita, memang sangat digdaya buat meningkatkan agama calon pembeli ke toko online kita. Namun juga menjadi target empuk kompetitor kita. Kompetitor kita bisa mengetahui menggunakan mudah orang - orang yg pernah berbelanja di toko online kita. Jika mereka menghubungi & menunjukkan harga jauh lebih murah ketimbang kita. Bisa dipastikan, pada lain ketika mereka beralih belanja ke kompetitor dan nir berbelanja ke toko online kita.

Tracking resi di situs JNE masih sanggup ditelusuri bila no resi tadi baru. Siapapun sanggup dengan gampang mengetahui nama penerima, alamat lengkap & no telepon.

Silahkan dipikir masak - masak jika Anda ingin menerapkan cara ini buat menaikkan kepercayaan calon pembeli pada toko online Anda.

Review berdasarkan situs Orang Lain

Cari aneka macam situs yang menunjukkan jasa review, kemudian Anda minta mereka mereview situs toko online Anda. Tidak sedikit calon pembeli yang melakukan searching buat melihat dapat dipercaya toko online Anda. Jika mereka menerima poly aneka review positif yang ditujukan ke toko online Anda, maka mereka akan percaya berbelanja pada toko online Anda.

Member Terverifikasi

Jika Anda menjual produk di lembaga jual beli, pasang iklan gratis, umumnya ada fitur pembuktian member. Anda bisa mengaktifkan fitur ini menggunakan menyerahkan data eksklusif & foto ktp.

Jika Anda menjual produk lewat blog/web, Anda bisa mendaftarkan situs Anda ke situs layanan pembuktian seperti Polisi Online, dan sebagainya. Cara kerjanya Anda menyerahkan persyaratan tertentu ke situs Polisi Online, lalu situs ini akan memberikan review ke situs Anda. Anda hanya perlu memasang banner Polisi Online di widget blog Anda.

Hati - Hati Unggah Foto KTP pada internet!

Agar foto ktp kita nir disalahgunakan, usahakan pasang watermark spesifik buat melindungi foto ktp. Misalkan bila Anda ingin mengajukan verifikasi member, Anda sanggup memasang watermark : Foto KTP ini hanya buat tujuan proses pembuktian saja.

Di lembaga jual beli, tidak sedikit calon pembeli yang meminta KTP penjual. Anda sanggup memasang watermark jika ingin menerangkan foto KTP Anda ke calon pembeli. Sebaiknya tidak dishare pada publik, akan tetapi melalui pesan privat.

by Admin on Friday, 19 June 2015, at 14:22 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar