Jumat, 08 Mei 2020

Pelajari Sebelum Mengikuti Google Adsense Ada Baiknya Baca Ini

Google Adsense merupakan PPC paling populer bagi publisher di tanah air. Hal ini dikarenakan materi iklan yg ditampilkan relevan dengan isi konten blog. Jika blog kita membahas seputar fashion, maka tampilan iklan akan menerangkan hal seputar global fashion. Hal ini tentu saja menciptakan peluang iklan diklik semakin akbar.

Namun untuk mendaftarkan blog agar dapat diterima menampilkan google adsense gampang - gampang susah. Kalaupun sudah diterima, berwaspadalah, karena PPC ini paling "galak" untuk membanned publishernya.

Google Adsense

Nah bagi Anda yang tertarik buat membuat akun google adsense, ada baiknya ikuti tips berikut adalah :

Pertama, google adsense sangat menyukai artikel original dan memiliki nilai jual. Sebelum Anda mendaftar, pastikan keseluruhan konten yg ada di blog Anda, merupakan hasil goresan pena Anda sendiri. Bukan copy paste artikel situs orang lain. Apa maksud artikel yg memiliki nilai jual? Ialah artikel yang banyak dicari orang pada internet, misalnya personal komputer , kesehatan, teknologi dan sebagainya. Blog personal misalnya diary, menceritakan hal - hal yg terjadi pada keseharian sulit diterima google adsense.

Kedua, supaya gampang mendapat persetujuan google adsense usahakan konten yg terdapat pada blog Anda sudah banyak & umur blog Anda tergolong bukan "blog baru". Minimal blog mempunyai 60 artikel dan usia blog diatas tiga bulanan.

Ketiga, tentu saja lebih mudah mendaftar google adsense via blogger dan youtube karena kedua layanan ini sama - sama kepunyaan google. So buat blog pada blogspot terlebih dahulu.

Keempat, baca & pelajari TOS Google Adsense menggunakan seksama

Tips yg tidak kalah krusial, simak konten materi iklan yang terpasang pada google adsense. Dengan memperhatikan materi iklan, itu adalah kita memiliki pandangan kira - kira tema blog kita nantinya memiliki tema apa.

by Admin on Tuesday, 7 January 2014, at 15:48 .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar